di Desa Kandibata

Reses I Anggota DPRD Kabupaten Karo 2022 Dapil 1 Rehulina Br Tarigan 

Di Baca : 1920 Kali
Anggota DPRD Kabupaten Karo Rehulina Br Tarigan reses di Desa Kandibata Kabupaten Karo Sumut, Jumat (25/2/2022).(Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Sekrataris Dinas PUPR Sri Harmonista Br Kaban, menanggapi masalah parit desa Kandibata, untuk sementara katanya sudah dimasukkan ke anggaran APBD dan Jalan Juma Begayo maka diharapkan agar Ibu dewan bisa menggiring aspirasi tersebut agar terealisasi sepenuhnya di 2023.

"Mari kita harapkan Ibu Dewan hadir di acara reses ini merupakan suatu kebanggaan jadi jangan sia - sia kan kehadiran beliau di sini untuk memantau terus usulan kita agar usulan tersebut jangan terhapus di anggaran yang sudah masuk ke APBD. Ingatkan terus Ibu Rehulina agar memasukkan di pokirnya, dan terkait Jalan Jambur, ini kita bantu nanti usulkan ke Dinas Perkim," kata SekDis. 

Drh Herni Br Perangin-angin, Kabid Peternakan dari Dinas Pertanian, terkait susahnya pembelian pupuk, sebenarnya tidak susah lengkapi administrasi seperti foto copy KTP, KK dan lainnya. Kalau secara administrasi sudah dilengkapi, sudah bisa ditebus kelompok ke (UD) Depari, kalau nanti ada Kendala hubungi pihaknya, atau dari perwakilan kelompok tani desa. 

Sambungnya lagi kebetulan dia di Bidang Peternakan maka di kesempatan ini disampaikan untuk vaksinasi rabies anjing, tolonglah agar di tahun ini mau sadar memvaksin anjingnya untuk pencegahan penyebaran rabies.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar